SAAT-NYA ANDA JADI PENGUSAHA

Diposting oleh Navatu Clothing Jumat, 12 Juni 2009

Rencanakan keberhasilan Anda, tetapi bersiaplah untuk gagal. Sehingga apabila Anda betul-betul gagal, Anda tidak akan down.

A dream is where it all started
Mulailah dengan sebuah mimpi dan jangan takut bermimpi. Semua bermula dari sebuah mimpi dan yakinkan akan produk yang akan kita tawarkan. Pemimpilah yang selalu menciptakan dan membuat sebuah terobosan dalam produk, Cara pelayanan, jasa, ataupun idea yang dapat dijual dengan sukses. Mereka tidak mengenal batas dan keterikatan, tak mengenal kata ‘tidak bisa’ataupun tidak mungkin’.

Banyak pilihan dalam hidup ini, dari sekian pilihan yang ada didepan kita, hanya kita yang menentukan pilihan hidup yang tepat untuk kita jalankan. Permasalahannya sekarang beranikah kita melangkah dan memutuskan pilihan hidup kita ? Satu pertanyaan yang tentunya anda sendiri yang mampu menjawabnya. Seorang Entrepreneur sejati tidak akan menunggu peluang sampai esok hari ! Putuskan sekarang karena esok bukan milik kita ! Kalau gagal bagaimana ? Hadapi kegagalan. Kegagalan merupakan sebuah vitamin untuk menguatkan dan mempertajam intuisi dan kemampuan kita berwirausaha, selama kegagalan itu tidak mematikan.

Setiap usaha selalu akan mempunyai resiko kegagalan dan bila mana itu sampai terjadi, bersiaplah dan hadapilah!. Berani mengambil resiko merupakan kunci awal dalam dunia usaha, karena hasil yang akan dicapai akan proporsional terhadap resiko yang akan diambil. Sebuah resiko yang diperhitungkan dengan baik – baik akan lebih banyak Memberikan kemungkinan berhasil. Dan inilah faktor penentu yang membedakan entreprenneur dengan manager. Entrepreneur akan lebih dibutuhkan pada tahap –awal pengembangan perusahaan, dan manager dibutuhkan akan mengatur perusahaan yang telah maju.

Bagaimana Mewujudkan Impian Anda?
Untuk memulai sebuah usaha sebenarnya tidak membutuhkan biaya yang sangat besar, yang diperlukan untuk menjadi seorang entrepreneur adalah konsep yang kreatif dan kepercayaan diri yang tinggi. Bisa jadi untuk menjadi orang sukses anda hanya membutuhkan kegigihan dan otak encer anda bukan uang!.

Abad baru Millenium sekarang ini membutuhkan banyak sekali orang-orang kreatif, yakni orang yang memiliki kemampuan dalam menciptakan ide atau gagasan yang fresh. Namun hal itu tidaklah cukup, masih dibutuhkan kemampuan managerial yang baik sehingga apa yang kita rencanakan bisa berjalan dengan baik dan benar.

Jadi apa perlunya kita takut menghadapi persaingan yang kian panas didunia wira usaha? Jika kita sudah siap dengan konsep dan strategi yang jitu untuk melumpuhkan lawan-lawan kita. Ayo, wujudkan impianmu, “seseorang yang sukses adalah seseorang yang berhasil membunuh ketakutannya dan mampu mengendalikan pikirannya (Muhammad Rizky)” Selamat ber ekspresi dan berkarya!
Photobucket

1 Comment
  1. Unknown Said,

    Bagus juga.
    Ok, nanti kita kontak lagi dalam konteks mitra usaha (gold, refill, paper, clothing etc). Amin.
    ===Haji Aom - Sahid - Cidodol===081328218xxx

    Posted on 16 Desember 2009 pukul 06.07

     

Posting Komentar

PAKET 3 in 1

Posted by NAVATU
06-12-09

DIGITAL DISTRO

Posted by NAVATU
06-12-09

CUTTING STIKER

Posted by NAVATU
06-12-09

SAATNYA JD PENGUSAHA

Posted by NAVATU
06-12-09

JGN SPELEKAN IMAJINASIMU

Posted by NAVATU
06-12-09

CHEATERS


ShoutMix chat widget

Friendship

Order Sekarang Juga »
Bingung buat kaos dengan desain sendiri? Temukan solusinya di kami. Mudah, Bergaransi, Berkualitas, dan Terjangkau. Tunggu Apa lagi ?!!
http://www.navatuproduct.blogspot.com