INGIN BUKA USAHA DISTRO?

Diposting oleh Navatu Clothing Sabtu, 13 Juni 2009

Yang perlu anda lakukan jika ingin memiliki usaha kaos distro dengan desain dan merk Anda sendiri atau melakukan produksi sendiri ? Anda perlu menyediakan perlengkapan berikut :

• mesin-mesin untuk membuat kaos, seperti mesin jahit,mesin obras, mesin potong, mesin kamput, dan sebagainya.
• bahan kaos, benang, jarum dsb.
• pegawai yang dapat mengoperasikan mesin-mesin tersebut
• peralatan sablon, seperti screen sablon, mesin press, meja afdruk, dan lain sebagainya.
• tinta, pasta, pembersih, dsb
• pegawai untuk desain dan untuk menyablon
Lumayan banyak ya ? Selain investasinya peralatannya lumayan besar. Juga diperlukan modal kerjanya yang sama besarnya.

ADA CARA LAIN ?

Tentu saja ada!!, dan itulah yang akan kami tawarkan. Anda tidak perlu punya mesin-mesin seperti diatas, karyawan untuk menjahit, menyablon, dan juga tidak perlu menyetok bahan-bahan, benang, jarum, tinta sablon dsb.
Yang anda perlukan hanyalah memiliki kreatifitas melalui desain yang menarik, dan selebihnya, kami yang akan mengerjakan nya. Tidak hanya itu, jika diperlukan kami juga akan memberi label atau merk sendiri yang menempel di kaos tersebut.

Semua itu anda dapat anda wujudkan dengan bantuan kami. Impian anda memiliki brand anda sendiri bukan lagi hal yang sulit. Ini merupakan langkah awal yang bagus buat anda yang ingin memiliki usaha distro dengan label sendiri dengan modal yang minim, bukan hal yang tidak mungkin kelak brand anda menjadi sebuah kerajaan kaos dimasa mendatang.

Semuanya milik Anda!!.. Kami akan membantu untuk mewujudkan impian anda, hanya dengan kretifitas dan tekan yang besar masalah produksi, peralatan, tenaga kerja bukan lagi hal yang mengganggu pikiran anda. Serahkan semuanya ke kami, dan mulailah membangun kerajaan kaos anda sendiri mulai dari sekarang.

Anda cukup mengeluarkan biaya pembuatan kaos? Jauh lebih murah dibanding jika anda harus menginvestasi peralatan yang mahal, terlebih jika hanya memiliki dana yang pas-pas an.

Soal harga tak perlu khawatir karena kami akan memberikan penawaran terbaik, kami tahu, bahwa kaos tersebut untuk dijual kembali. Sehingga harga jual kaos anda, masih dapat bersaing dengan merk lainnya, tentu saja kualitas yang anda dapatkan selevel kaos distro-distro ternama lainnya.

Berikut harga untuk Anda yang ingin membuat brand sendiri :

Photobucket

*) Tiap tambahan warna dikenakan biaya Rp 500 per warna
**) Tiap tambahan warna/sisi dikenakan biaya Rp 8000 per warna/sisi. Satu desain min 1/2 lusin.

Perlu Anda ketahui, bahwa untuk kelas kaos distro, harga konsumen berkisar Rp 55 - 110 ribu bahkan lebih, tergantung lokasi, keadaan setempat, serta pangsa pasar konsumen yang dibidik. Jadi keuntungan yang akan Anda peroleh bisa dihitung sendiri. Sebagai gambaran, di Mall Cilandak Town Square - Jakarta, harga kaos distro berkisar Rp 100 ribu ke atas.

Photobucket

Penjelasan:


Jika sebulan anda bisa menjual 10 lusin kaos dengan harga jual rata-rata Rp. 80.000,-/pcs maka keuntungan bersih yang akan anda dapatkan berkisar Rp. 4.7jt per bulan, lumayan bukan?. Apa lagi anda bisa menjual lebih banyak tentu keuntungan juga bertambah.

Jadi, apa lagi yang Anda tunggu ? Anda masih menimbang, menganalisa, menghitung, menunggu saat yang tepat, terus menunggu, terus menunda, terus menimbang, dan akhirnya ? Anda tidak kunjung memulai usaha Anda, dan kenyataannya, itulah yang banyak terjadi pada orang-orang yang tidak punya keberanian untuk memulai, dan mereka akan terus berjalan di tempat.
Saran kami, lakoni saja ! Orang sukses adalah orang yang berani mengambil keputusan dan tidak mengulur-ngulur waktu.

Salam sukses !!
NAVATU CLOTHING DESIGN LAB STUDIO

1 Comment
  1. Unknown Said,

    saya ada rencana buat bikin kaos bisa berbagi trik2 ato tips untuk memulai usaha ini g supaya laku atau di lirik anak2 muda, ?

    Posted on 24 Januari 2014 pukul 00.46

     

Posting Komentar

PAKET 3 in 1

Posted by NAVATU
06-12-09

DIGITAL DISTRO

Posted by NAVATU
06-12-09

CUTTING STIKER

Posted by NAVATU
06-12-09

SAATNYA JD PENGUSAHA

Posted by NAVATU
06-12-09

JGN SPELEKAN IMAJINASIMU

Posted by NAVATU
06-12-09

CHEATERS


ShoutMix chat widget

Friendship

Order Sekarang Juga »
Bingung buat kaos dengan desain sendiri? Temukan solusinya di kami. Mudah, Bergaransi, Berkualitas, dan Terjangkau. Tunggu Apa lagi ?!!
http://www.navatuproduct.blogspot.com